• Senin, 05 Oktober 2020

    Jasa Epoxy dan Poles Lantai | Jasa Konstruksii

    Epoxy Lantai, Trowel Lantai, Poles Lantai, Floor Hardener, Lapangan Olah Raga, Epoxy Coating,

    Jasa Epoxy dan Poles Lantai  Jasa Konstruksii - Kami memberi anda panduan dan jawaban yang diperlukan untuk masalah pekerjaan lantai (epoxy), Anda mungkin sedang mencari seseorang untuk melakukan pekerjaan lantai Anda. Atau, mungkin Anda memiliki bisnis atau perusahaan yang sedang berkembang yang ingin anda percantik kualitasnya kamilah solusi untuk anda .

    Selain melayani produk epoxy Lantai kami juga menyediakan berbagai jenis material kontruksi seperti Beton Readymix , Concrete Pump, Baja Ringan, Vibrator, Dan alat kontruksi lainya.

    Apa Itu Epoxy Lantai

    Epoxy adalah zat yang mengacu pada salah satu komponen dasar atau produk akhir yang diawetkan dari resin epoxy, serta nama sehari-hari untuk kelompok fungsional epoksida.  Resin epoxy, juga dikenal sebagai poliepoksida, merupakan kelas prapolimer dan polimer reaktif yang mengandung gugus epoksida.

    Sebagian besar  epoxy yang digunakan secara komersial diproduksi oleh reaksi senyawa dengan gugus hidroksi asam dan epiklorohidrin. Pertama, gugus hidroksi bereaksi dalam reaksi penggandengan dengan epiklorohidrin, diikuti dengan dehidrohalogenasi.

    Kandungan senyawa yang dihasilkan dari monomer epoxy semacam itu disebut epoxy berbasis glikidil. Gugus hidroksi dapat diturunkan dari diol alifatik, poliol (polieter poliol), senyawa  fenolik atau asam dikarboksilat.

    Fenol dapat berupa senyawa seperti bisphenol A dan novolak. Poliol dapat berupa senyawa seperti 1,4-butanadiol. dan poliol mengarah ke polieter diglikid. Asam dikarboksilat seperti asam heksahidrofalat digunakan untuk resin ester diglikida. Selain gugus hidroksi, atom nitrogen dari amina atau amida juga dapat direaksikan dengan epiklorohidrin.

    Epoxy dapat direaksikan (ikatan silang) baik dengan dirinya sendiri melalui homopolimerisasi katalitik, atau dengan berbagai ko-reaktan termasuk amina polifungsional, asam (dan anhidrida asam), fenol, alkohol dan tiol (biasanya disebut merkaptan). reaktan ini sering disebut sebagai pengeras atau kuratif, dan reaksi ikatan silang biasanya disebut sebagai curing.

    Reaksi poliepoksida dengan dirinya sendiri atau dengan pengeras polifungsional membentuk polimer termoseting,  dengan sifat mekanik yang menguntungkan serta ketahanan termal dan kimia yang tinggi. Epoxy memiliki berbagai aplikasi, termasuk pelapis logam, digunakan dalam komponen elektronik / listrik / LED,pengecatan lantai,  isolator listrik tegangan tinggi, pembuatan kuas cat, bahan plastik yang diperkuat serat, dan perekat untuk keperluan struktural dan lainnya.

    CARA PENGGUNAAN EPOXY


    Lapisan resin epoksi telah lama digunakan di lingkungan laut, konstruksi, dan industri untuk perlindungan tingkat tinggi yang mereka tawarkan sebagai lapisan akhir. Karena kekuatan dan  daya tahanya yang sudah teruji sehingga  semakin banyak digunakan oleh pengrajin dan para Kontraktor Lantai.

    Cara penggunaan atau pengaplikasikan untuk bahan berbasis epoxy sangat luas dan mencakup bahan pelapis, perekat dan komposit seperti yang menggunakan serat karbon dan penguat fiberglass (meskipun poliester, vinil ester, dan resin termoseting lainnya juga digunakan untuk plastik yang diperkuat kaca).

    Sifat kimiawi epoxy dan kisaran variasi yang tersedia secara komersial memungkinkan polimer pengawet diproduksi dengan sifat yang sangat luas. Secara umum, epoxies dikenal dengan daya rekat, bahan kimia dan ketahanan panas yang sangat baik, sifat mekanik yang baik hingga sangat baik.

    Seperti kelas bahan polimer termoset lainnya, mencampurkan berbagai tingkat resin epoksi, serta penggunaan aditif, pemlastis atau pengisi adalah hal umum untuk mencapai pemrosesan atau sifat akhir yang diinginkan, atau untuk mengurangi biaya. Penggunaan blending, aditif dan filler sering disebut sebagai formulasi.

    Cat dan pelapis

    Pelapisan epoxy memiliki dua bagian dikembangkan untuk layanan tugas berat pada substrat logam dan menggunakan lebih sedikit energi daripada pelapis bubuk yang diawetkan dengan panas. Sistem ini memberikan lapisan pelindung yang kuat dengan kekerasan yang sangat baik. Satu bagian lapisan epoksi diformulasikan sebagai emulsi dalam air, dan dapat dibersihkan tanpa pelarut.

    Pelapis epoxy sering digunakan dalam aplikasi industri dan otomotif karena lebih tahan panas daripada cat berbahan dasar lateks dan alkid.

    Berikut Harga Pekerjaan Epoxy Lantai

    Harga Pekerjaan Epoxy Lantai

    NO

    JENIS PEKERJAAN

    TEBAL

    HARGA

    1

    Epoxy Coating

    350 micron

    Rp.80.000,-

    2

    Epoxy Coating

    500 Micron

    Rp.110.000,-

    3

    Epoxy Floor Coating

    1000 Micron

    Rp.170.000,-

    4

    Epoxy Floor Self Leveling

    1000 Micron

    Rp. 185.000,-

    5

    Epoxy Floor Self Leveling

    2000 Micron

    Rp. 225.000,-

    6

    Epoxy Floor Self Leveling

    3000 Micron

    Rp.295.000,-

    7

    Epoxy Garis Lane Tebal

    500 Micron x Lebar 10cm

    Rp.15.000,-

    8

    Epoxy Mortar

    3 Mm

    Rp.130.000,-

    9

    Epoxy Mortar

    5 Mm

    Rp.200.000

    10

    Epoxy Mortar Leveling

    5 Mm

    Rp.255.000,-


    Catatan !!!

     

    ·         Harga di atas berlaku untuk wilayah jabodetabek

    ·         Harga di atas sudah termasuk material dan jasa

    ·         Pembayaran di lakukan cash atau DP (downapyment) sebesar 50%

    ·         Pelunasan di lakukan setelah selesai pekerjaan

    ·         Harga diatas dapat berubah jika ada kenaikan bahan material atau kebijakan moneter.

    ·         Harap melampirkan bukti pembayaran via whatsapp atau email perusahaan.

     

    Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :

    Bp. Arissandi : 0813-8389-6665

    Bp. Ponijo       : 0813-1140-0536 

    Baca Juga :

    - Harga Readymix
    - Harga Sewa Concrete Pump

     

    JASA KONTRUKSI

    Kontraktor Profesional

    Siap melayani anda dengan sepenuh hati "WE PROVIDE WHAT YOU NEED" .

    0 komentar: